Selasa, 09 Agustus 2016

5 SCP yang paling menghebohkan didunia

1. SCP 169

Dari berbagai artikel dan dokumen yang ada soal SCP 169, di sana diketahui jika ukuran makhluk ini sungguh luar biasa besar. Seperti yang disinggung sebelumnya, SCP 169 memiliki bentang tubuh yang sangat besar yakni sekitar 8 ribuan kilometer. Kalau diumpamakan seperti sebuah wilayah, SCP 169 sama seperti 10 kali ukuran Samarinda. Benar-benar besar bahkan terlampau besar. Jika dibandingkan dengan Amphicoelias Fragillimus, hewan raksasa itu seperti semut bagi manusia. Tentu saja orang-orang pun tak buru-buru percaya soal eksistensi SCP 169 ini. Bayangkan seumpama ada 100 ekor saja, Samudra Pasifik pasti sudah penuh sesak

2. SCP 749

SCP-749 adalah predator puncak dangkal menyerupai anggota subphylum Myriapoda, sekitar 3 m panjang dengan dua atau tiga ratus pasang kaki. Setiap individu SCP-749 memiliki forcipules kuat yang mengeluarkan senyawa asam kuat dengan pH diukur dari 0,3.

SCP-749 menunjukkan kecenderungan untuk berburu selama hujan badai, dan tampaknya akrab dengan perkotaan. Metode berburu yang disukai terdiri dari memanjat dinding domisili, menggunakan forcipules untuk mendapatkan masuk (biasanya dengan membosankan lubang melalui dinding atau jendela), kemudian memberi makan pada tidur individu dalam. SCP-749 menunjukkan kecerdasan yang nyata dalam mengevaluasi potensi mangsa: semua melaporkan SCP-749 serangan, makhluk makan pada individu tanpa ditemani terkecil, dan kebiasaan makan di penahanan terus mendukung kesimpulan ini kecerdasan.




3. SCP 031

SCP-031 adalah organisme amorf, dengan massa 75 kilogram. SCP-031 mampu bergerak dengan kecepatan 3 km / jam, dan meninggalkan jejak minyak saat bergerak. Pengujian sampel jaringan pulih telah menunjukkan bahwa SCP-031 yang setidaknya sebagian terdiri dari otot manusia dan jaringan epidermal. SCP-031 ini mampu mereproduksi suara manusia di setiap lapangan atau nada, meskipun saat ini tidak diketahui bagaimana SCP-031 menghasilkan suara.Subyek melihat SCP-031 langsung akan melihatnya sebagai orang subjek tahu dan memiliki daya tarik romantis untuk di beberapa titik di masa lalu mereka. Ketika sadar bahwa ia sedang diamati, SCP-031 akan mengaku sebagai orang ini, dan bahwa mereka telah ditinggalkan miskin oleh beberapa peristiwa di masa lalu mereka. SCP-031 akan mencoba untuk membujuk subjek untuk memungkinkan untuk tinggal bersama mereka untuk waktu yang lama, sampai ia mampu kembali ke situasi yang stabil. Efek ini berlaku untuk semua orang yang melihat SCP-031, dan penelitian belum menentukan batas atas untuk jumlah orang yang terkena SCP-031.




4. SCP 049

SCP-049 adalah humanoid dalam penampilan, berdiri di 1,9 m dan berat 95,3 kg; Namun, Yayasan saat ini tidak mampu mempelajari wajah dan tubuh lebih lengkap, seperti yang tercakup dalam apa yang tampaknya menjadi tempat persembunyian tradisional "Wabah Dokter" dari abad 15-16th Eropa. Bahan ini sebenarnya merupakan bagian dari tubuh SCP-049, seperti pengujian mikroskopis dan genetik menunjukkan untuk menjadi mirip dengan struktur otot, meskipun rasanya seperti kulit kasar, dan topeng seperti keramik. Ini pada awalnya ditemukan di ██████, Inggris, oleh polisi setempat. Ponsel gugus tugas [dihapus] menanggapi wabah diduga [DATA dihapuskan]. Semua warga sipil dalam radius .5km diberi amnestics kelas A sebagai bagian dari prosedur penahanan awal.






5. SCP 682 (Telah Dimusnakan)

SCP-682 adalah besar, makhluk samar-samar reptil seperti asal tidak diketahui. Tampaknya menjadi sangat cerdas, dan diamati untuk terlibat dalam komunikasi yang kompleks dengan SCP-079 selama waktu mereka terbatas paparan. SCP-682 tampaknya memiliki kebencian dari semua kehidupan, yang telah dinyatakan dalam beberapa wawancara selama penahanan. (Lihat Addendum 682-B).


Lokasi: indonesia